21/07/2023

Lowongan Kerja Pegawai She Officer PT Konsulta Semen Gresik

Lowongan Kerja Pegawai She Officer PT Konsulta Semen Gresik

Lowongan Rembang | Kegiatan pekerjaan rancang bangun dan perekayasaan di lingkungan Semen Gresik, diawali dan dirintis sejak tahun 1980, yaitu dengan dilaksanakannya perbaikan Pabrik II di Gresik berupa konversi bahan bakar minyak ke batubara, sebagai upaya peningkatan efisiensi serta peningkatan kapasitas produksi.


Kemudian antara tahun 1990 -1998, dilanjutkan pembangunan Pabrik Semen Tuban I, II dan III secara swakelola oleh para tenaga ahli intern Semen Gresik dan didukung oleh tenaga ahli lokal lainnya. 

Berdasarkan pengalaman-pengalaman tersebut dan didukung oleh tenaga profesional yang memiliki kompetensi dalam bidangnya, baik berasal dari pensiunan Semen Gresik Group, maupun tenaga ahli dari luar Semen Gresik atau melalui lembaga-lembaga lain dalam bentuk kerjasama, maka didirikanlah PT Konsulta Semen Gresik pada 30 Januari 1993 dengan tujuan untuk ikut berperan serta dalam pengembangan kemampuan Nasional khususnya di bidang rancang bangun dan perekayasaan industri.

PT Konsulta Semen Gresik menyediakan layanan di seluruh siklus proyek, antara lain: studi perencanaan, studi kelayakan, desain enjinering, pengawasan konstruksi, manajemen proyek, dan penyediaan tenaga ahli. 

PT Konsulta Semen Gresik juga bekerja sama dengan lembaga sejenis dan berkomitmen untuk mendukung usaha kecil menengah (UKM) dengan memberikan bantuan dan pelatihan untuk meningkatkan usaha.

PT Konsulta Semen Gresik

Lokasi PT Konsulta Semen Gresik di google map


Jika ada pertanyaan hubungi kami : 

Related Posts