18/06/2023

Lowongan Kerja pegawai Sales Marketing PT Madiun Karya Metalindo Rembang

Lowongan Kerja pegawai Sales Marketing PT Madiun Karya Metalindo Rembang

Lowongan Rembang | Latar belakang berdirinya perusahaan ini pada mulanya adalah ketika melihat pangsa pasar bahan bangunan yang umumnya terletak di area Mojokerto khususnya merupakan daerah potensial untuk memasarkan bahan bangunan.


PT. Besi Baja Metalindo yang sebelumnya bernama UD. NK Sejahtera ini berdiri sejak 6 Februari 2013. Dalam operasionalnya, perusahaan mengalami masa naik turun yang berpengaruh besar terhadap perusahaan, namun usaha harus tetap berjalan. Dengan mengandalkan segenap potensi yang dimiliki, baik potensi sumber daya maupun peluang yang diberikan oleh pasar, maka berdirilah PT. Besi Baja Metalindo sebagai salah satu perusahaan yang akrab ditelinga masyarakat dan dipertimbangkan keberadaannya oleh para pesaingnya.

Pengesahan pendirian sesuai akta NO. 05 Tanggal 10 Januari 2020 yang dibuat oleh Rita Lusiani, SH,. M. Kn tentang pendirian Badan Hukum pada tanggal 18 Januari 2020. PT. Besi Baja Metalindo ini berlokasi di Jl. Merdeka No. 145, kec Ketemasdungus Kab Mojokerto yang saat ini menjadi salah satu Perusahaan Manufaktur dan Distributor bahan bangunan terbesar di Jawa Timur.

PT Madiun Karya Metalindo Rembang

Lokasi PT Madiun Karya Metalindo di google map


Jika ada pertanyaan hubungi kami : 

Related Posts