26/04/2023

Cara Daftar Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Nih Sobat Lowongan Kerja Rembang

Cara Daftar Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Nih Sobat Lowongan Kerja Rembang

Lowongan Rembang | Berdasarkan informasi rekrutmen bersama BUMN pada tahun sebelumnya 2022, dapat diinformasikan bahwasanya ada tata cara mendaftar.

Baca juga : artikel terkait BUMN ya sobat lowongan rembang

Silahkan disimak informasi dibawah ini, agar sobat lowongan kerja rembang dapat mempersiapkan diri ya sobat.

Cara Daftar Rekrutmen Bersama BUMN 2023

Jika kamu sudah memenuhi syarat dan ketentuan di atas, yuk langsung pelajari cara daftarnya berikut ini.
  1. Pendaftaran hanya dapat dilakukan melalui melalui situs web https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id.
  2. Pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi. Pelamar dilarang menggunakan alamat email milik orang lain/kantor dalam proses pendaftaran.
  3. Tidak ada layanan untuk perubahan/koreksi seluruh data-data, dokumen, hingga pilihan posisi yang telah dikirim oleh pelamar.
  4. Untuk memudahkan registrasi online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen wajib seperti foto terbaru untuk digunakan sebagai foto profil, scan KTP, scan ijazah/Surat Keterangan Lulus jika belum menerima ijazah, dan scan transkrip nilai.
  5. Untuk dokumen SKCK, sertifikat pelatihan, sertifikat bahasa asing, dan surat rekomendasi bisa kamu persiapkan, tetapi sifatnya opsional sehingga tidak wajib melampirkan.
  6. Setiap dokumen yang terdiri lebih dari satu (seperti ijazah untuk dua pendidikan) wajib untuk disatukan dalam satu file dokumen yang dikirim dalam format PDF.

Jika ada pertanyaan hubungi kami : 

Related Posts